Evaluasi Pelayanan Publik yang dilakukan oleh Kementerian PANRB
Evaluasi Pelayanan Publik yang dilakukan oleh Kementerian PANRB
Sei Rampah, Pelayanan Publik merupakan bagian tak terpisahkan dari birokrasi, pelayanan publik yang baik akan meningkatkan citra baik pemerintah Dimata masyarakat, salah satu pelayanan publik yang di selenggarakan oleh pemerintah adalah pelayanan publik dibidang perizinan dan non perizinan oleh sebab itu dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melakukan evaluasi Pelayanan Publik agar perangkat pemerintahan yang melakukan pelayanan publik langsung dapat meningkatkan serta mempertahankan kualitas pelayanan publik yang di berikan kepada masyarakat.
Evaluasi Pelayanan Publik yang dilakukan oleh Kementerian PANRB
Tepatnya pada hari Kamis tanggal 9 September 2021 pihak Kementerian PANRB yang di wakili oleh Taufiq Hidayanto Setiawan, S.E,M.PubAdmin(Pol) , Anggy Dian Putra Bangsa S,H serta Nur Bayu melakukan evaluasi pelaksanaan pelayanan publik di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Serdang Bedagai yang dinilai dari berbagai aspek, seperti kesiapan SDM maupun Sarana dan Prasarana pendukung untuk pelaksanaan pelayanan publik di bidang perizinan dan non perizinan.
Evaluasi Pelayanan Publik yang dilakukan oleh Kementerian PANRB
Komentar
Belum ada komentar